oleh

Peduli Covid-19: Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Nasi Kotak pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kamis (2/7/2020), Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang barat membuat dapur umum di kawasan Rimba jaya Tanjungpinang. Maksud dan tujuan didirikannya dapur umum ini untuk memasak makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Tanjungpinang Barat yang terdampak Covid-19. 

Makanan yang dimasak tersebut berupa nasi lengkap dengan lauk pauk. Selanjutnya makanan tersebut dikemas ke dalam kotak, nasi kotak tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Tanjungpinang Barat dengan cara langsung mendatangi masyarakat.

Nasi kotak yang disediakan berjumlah lebih kurang 100 kotak. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dalam hal ini Polsek Tanjungpinang Barat kepada masyarakat Tanjungpinang Barat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :   Menunggu Tindakan Kejati Riau Terkait Dugaan Korupsi PT SPR Era Rahman Akil Rp 84 Miliar .

Walaupun sudah memasuki New Normal masyarakat sudah mulai beraktivitas seperti biasa, namun tetap masih harus mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, sehingga masyarakat belum bisa bekerja secara maksimal.

Agar benar benar bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, diharapkan masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra jaya mengatakan, bahwa dapur umum ini didirikan bertujuan untuk membantu masyarakat Tanjungpinang Barat yang terdampak Covid-19.

“Makanan yang dibagikan berbentuk makanan pokok yang sudah bisa langsung dinikmati oleh masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Indra Jaya.

Baca Juga :   Heboh Muncul '4 Matahari' di Kepri, Fenomena Apa yang Sedang Terjadi?

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Barat

 

Komentar

Berita Lainnya