oleh

Andah Taslim,Pamong Yang Disukai Dan Siap Meramaikan Bursa Kepala Daerah Padang Pariaman.

Padang pariaman, cMczone.com- Bursa calon kepala daerah kabupaten padang pariaman 2021-2026 akan banyak diikuti para pamong senior baik yang masih menjabat atau pun yang sudah pesiun. Salah satu nya ANDAH TASLIM pamong senior yang pensiun dari ASN hitungan bulan, siap ikut pecaturan pilkada padang pariaman sebagai wakil bupati. Andah Taslim di gadang gadang akan maju bersama tokoh politik yang memulai karir dari bawah, mulai dari ketua pemuda,wali korong,wali nagari, anggota dprd kabupaten sampai anggota dprd provinsi yakni tri suryadi atau yang akrab di sapa wali feri.

Andah Taslim Pamong senior ini banyak di senangi oleh masyarakat termasuk ASN yang ada di pemerintahan,dikarena gaya beliau yang sesuai namanya serta murah senyum dan mudah bergaul dengan siapa saja tanpa memandang pangkat serta usia, padahal beliau termasuk pejabat yang mempunyai jabatan sangat strategis di pemerintahan.

Baca Juga :   Sembunyi di Bawah Ranjang, Pengedar Sabu Dicokok Polisi

Mantan kepala dinas perhubungan dan kepala dinas keuangan padang pariaman ini siap mengabdikan dirinya untuk menjadi wakil bupati yang berpasangan dengan tri suryadi (wali peri). tidak ada yang menyangka kalau Andah Taslim akan ikut maju menjadi kepala daerah, tiba tiba nama nya mencuat kepermukaan untuk maju. ” jujur Memang selama ini tidak terpikirkan maju menjadi kepala daerah dipikiran saya, ini semua tidak lepas dari dorongan seluruh masyarakat termasuk sahabat sahabat saya mantan ASN di sumatera barat khususnya padang pariaman.”

“Setelah merenung dan melaksana shalat memohon ampun dan minta petunjuk kepada Allah S.W.T maka saya putuskan untuk maju mendampingi saudara tri suryadi, karena kesamaan visi dan misi untuk membenahi dan memajukan daerah yang sangat kita cintai ini.”

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Polres Tanjungpinang "Cleaning Up"

Andah Taslim Pernah menjabat sekcam termuda di kabupaten padang pariaman juga memulai karir dari bawah dan hingga mengisi beberapa jabatan penting di pemerintah, beliau termasuk pejabat yang tidak mengejar jabatan dan terbilang pejabat yang sportif, itu di buktikan dengan penggunduran diri nya dari kepala keuangan daerah kalau prinsip pimpinannya tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Putra daerah Lubuk pandan 2 x 11 enam lingkung ini setelah pesiun masih mengabdi dan saat ini menggurus  koperasi di salah satu universitas ternama di sumatera barat.

Pilkada yang akan di helat pada bulan desember ini, termasuk padang pariaman akan bertambah sengit kalau benar benar di ikuti oleh para pamong senior ini dan sebelum nya sudah ada pamong atau ASN menyatakan maju di pilkada padangpariaman.

Baca Juga :   Relawan Siap Gempur "Medan Berat" untuk Sampaikan Salam Ansar-Marlin pada Masyarakat

Sumber: RK

Komentar

Berita Lainnya