oleh

Bhayangkara 74: Selain dari Kapolda Gafur Terima Penghargaan dan Pin Perak dari Kapolri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kado Indah bagi Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang semakin bertambah diperingatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. 

Raihan piagam penghargaan dari Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) yang diterima oleh Aipda Abdul Gafur Alhas, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) juga dibarengi dengan raihan “Piagam Penghargaan dan Pin Perak Kapolri.”

Piagam penghargaan dan pin perak ini diperoleh Gafur atas inovasi dan kinerja yang menjadi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik berkat pustaka keliling dan rumah bacanya.

Piagam penghargaan dan pin perak Kapolri ini diterima Gafur bersamaan dengan piagam penghargaan Kapolda Kepri pada acara syukuran hari Bhayangkara ke-74 di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Kepri, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga :   Peran Strategis Polair Setelah Pemerintah RI Menyerahkan Dokumen Aksesi Konvensi Internasional IMO di London

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, merasa senang dan bangga atas prestasi kinerja yang ditunjukkan oleh Personil Polres Tanjungpinang ini.

“Penghargaan atau reward yang diterima adalah bukti perhatian institusi akan kinerja baik yang dilaksanakan oleh personil,” ujar Iqbal.

Secara berkala, setiap personil akan dinilai dan dievaluasi. Pemberian reward akan diberikan kepada personil yang menunjukkan dedikasi dan kinerjanya yang baik serta berbuat sesuatu yang inovatif dan inspiratif, juga bermanfaat.

“Penghargaan ini diberikan mulai dari tingkat Polres, Polda hingga tingkat Mabes Polri,” ungkap Iqbal.

Selamat Hari Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020. “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.”

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya