oleh

Gantikan Gima, Chaidir Jabat Wakapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Tanjungpinang, bertempat di Balai Antan Seludang, Markas Polres (Mapolres) Tanjungpinang, Sabtu (4/7/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, memimpin pelaksanaan upacara yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dan Insan Pers dengan mentaati standar protokol kesehatan.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab sesuai Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR / 489 / VI / KEP. / 2020, yaitu Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, yang menjabat Wakapolres Tanjungpinang menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Sementara jabatan Wakapolres Tanjungpinang diamanahkan kepada Kompol M. Chaidir, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Karimun.

Baca Juga :   Sekat Kanal,Dinas Kehutanan Prov Jambi Percepat Pembangunan Prov Jambi Berbasis Masyarakat

Kegiatan juga disejalankan dengan Sertijab Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, dari Ayu Gima kepada Putri Chaidir. Sertijab tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Karina Iqbal, bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, pada acara pisah sambut dan ramah tamah mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Agung Gima Sunarya, SIK dan keluarga serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas bersama dengan Polres Tanjungpinang.

Iqbal juga menyambut Kompol M. Chaidir, SH, SIK dan keluarga menjadi bagian dari Polres Tanjungpinang serta berharap dapat segera menyesuaikan juga bersinergi dengan jajaran Polres Tanjungpinang dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Video: Personil Polsek Tanjungpinang Barat Evakuasi Pohon Tumbang di Gang Kerkop

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya