oleh

New Normal, ir.Mulyadi Tetap Bantu Masyarakat Terdampak covid19.

Solok, cMczone.com- Meski sudah masa new normal, pembagian paket sembako dari Anggota DPR-RI Ir. H. Mulyadi terus dilakukan. Sepanjang pekan lalu, Tim Mulyadi Peduli membagikan paket sembako di Kabupaten Solok khususnya untuk tukang ojek dan buruh harian.

Sepuluh titik di Kabupaten Solok, sasarannya adalah tukang ojek pangkalan dan buruh angkat. Titik pembagian paket sembako itu antara lain di Singkarak, Koto Baru, Sumani, Sungai Lasi, Cupak, Simpang Tabu Karambia dan Batu Bajanjang.

“Tarimo kasih banyak paket sembakonya Pak Mulyadi. Kami baru tahu Pak Mul lewat koran dan tivi. Kami ingin silaturahmi dengan Pak Mulyadi,” kata Jhony (45), tukang ojek di daerah Koto Baru, Kab. Solok.

Baca Juga :   Bupati LIRA Kampar Harap Tidak Ada Kerusuhan Selama Proses Sidang di MK
Tim mulyadi bagikan sembako ke ojek online

Hal yang sama diungkapkan oleh ibu-ibu di Sumani, Kab. Solok. Selain berterima kasih atas pembagian paket sembako, juga mengharapkan sosok Ir. H. Mulyadi terpilih menjadi Gubernur Sumbar. “Kami senang dapat paket dari Pak Mulyadi. Terima kasih Pak, semoga Pak Mulyadi terpilih menjadi Gubernur hendaknya,” kata Nurjanah (52), ibu yang berjualan sayur di Pasar Sumani.

Menurut Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan, pembagian paket sembako sengaja dilakukan dengan langsung ke tangan tukang ojek, buruh dan ibu-ibu pedagang sayur keliling. “Kita tidak mengumpulkan masyarakat, nanti melanggar protokol kesehatan. Tim dengan mobil khusus datang ke pasar dan pangkalan-pangkalan ojek,” kata Lasmawan.

Paket sembako dari Ir. H. Mulyadi ini berisi beras kualitas bagus, minyak goreng, gula dan garam. Memang dimaksudkan sebagai bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19. Setiap titik dibagikan mulai dari 10 paket hingga 100 paket sembako.

Baca Juga :   Pelaku Tabrakan Maut Di Ruas Jalan Kubang Raya Akhirnya Di Jebloskan Ke Penjara

Sejak Covid-19 melanda, Anggota Komisi III DPR-RI Ir. H. Mulyadi membantu Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit dan Puskesmas di Sumbar. Kemudian sejak Ramadhan hingga saat ini Ir. H. Mulyadi yang disebut sebut sebagai calon kuat Gubernur Sumbar ini, aktif membagikan paket sembako sebanyak 10.000 paket di seluruh Sumbar. (*)

Sumber: Lasmawan

Komentar

Berita Lainnya