oleh

Aparatur Desa : Pj Desa Simpang Petai Jarang Ke Kantor Desa Karena Banyak ‘Merangkap’ ?

Keterangan Foto : H. Saleh S.Sos M.Si selaku Pj. Desa Simpang Petai

Kampar, (cMczone.com) – Pj. Kepala Desa Simpang Petai Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar -Riau, diduga jarang datang ke Desa, pasalnya H. Saleh S.Sos M.Si sukar untuk ditemui dan dihubungi.

Bahkan dihubungi melalui Seluler Saleh juga tak mau menganggkat Handphone, entah apa yang melatar belakangi hal tersebut, sehingga sang PJ. Desa enggan untuk di datangi Wartawan.

Jarangnya sang Pj. Desa masuk kantor tersebut juga dibenarkan oleh Kaur Perencanaan Dian Maya yang didamping Kasi Kesejahteraan Zaldi pada Senin ,(6/7/2020) di kantor Desa.

” Memang susah, Pak Pj Desa Simpang Petai memang sibuk kalau tidak ada yang penting dia tidak datang ke Desa, memang banyak dia merangkap, kadang kita minta tanda tangan yang penting kami yang datang kerumah,”ujar Dian Maya yang saat itu diiyakan oleh Kasi Kesejahteraan.

Baca Juga :   Jeritan Masyarakat Kampar Kiri, Minta Bupati Kampar "Buka Mata dan Telinga"

Untuk meluruskan infromasi tersebut awak media mencoba kembali menghubungi Pj. Kades Simpang Petai H. Saleh S.Sos M.Si melalui Nomor Hp 082171738xxx, namun kembali Pj. Desa Simpang Petai enggan untuk menganggkat HP.***(Tim/Red).

Komentar

Berita Lainnya