oleh

Besembang Bercerite Kamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur: Jaring Informasi dan Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com)Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur yang dipimpin AKP Firuddin bersama Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli, seluruh Ketua RW dan tokoh masyarakat berkumpul di kediaman Basuki yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus Ketua RW 04, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dalam kegiatan “Besembang Bercerite Kamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur”, Senin (6/7/2020) siang.

Kegiatan ini adalah suatu wadah dari Polsek Tanjungpinang Timur untuk menjaring informasi dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan kegiatan ini juga rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur bersama personilnya.

Dalam kegiatan tersebut, membahas beberapa informasi yang diutarakan oleh peserta, diantaranya lampu penerangan jalan, pengaktifan kembali Poskamling, tempat hiburan malam, tata cara pesta pernikahan, hingga penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :   Sidang Ke 2 Tripatit Aditya VS PT Bangka Pos. SPSI Minta Pesangon Berdasarkan UU No 13.

Firuddin mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah sering diadakan setelah sebelumnya kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kelurahan Air Raja.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaring informasi yang ada di masyarakat dan agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, karena tanpa dukungan warga, situasi yang aman dan kondusif mustahil akan bisa terwujud,” ujar Firuddin.

Diakhir acara, Firuddin berpesan kepada yang hadir, agar jangan segan-segan untuk menghubungi Kapolsek atau datang langsung ke Markas Polsek (Mapolsek) Tanjungpinang Timur.

“Untuk menyampaikan keluhan maupun informasi yang berkembang di masyarakat,” pungkas Firuddin.

Firuddin juga memberikan bingkisan yang diterima oleh Ketua Forum RT dan RW Kelurahan Melayu Kota Piring.

Baca Juga :   Bupati Kampar Buka Acara Menjaga Negri dengan Hati Jilid 2

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin

Komentar

Berita Lainnya