oleh

Polsek Kawasan Bandara RHF Gelar Dapur Umum

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) menggelar dapur umum, Senin (6/7/2020) siang. 

Dapur umum yang digelar dengan mengolah dan menyiapkan sebanyak 150 paket nasi dan lauk pauk yang pengolahannya dilaksanakan oleh personil jajaran Polsek Kawasan Bandara RHF.

Kemudian disalurkan kepada masyarakat di sekitar Bandara RHF, yaitu di jalan Bandara Baru, jalan Hanaria dan jalan Ganet. Sasaran penyaluran nasi kotak ini untuk masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Bandara RHF, IPTU Iwan Novriawan, SH, mengatakan, bahwa pelaksanaan dapur umum ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :   Lanal Ranai Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Kali ini pelaksanaannya oleh Polsek Kawasan Bandara RHF, bertujuan untuk sedikit banyak membantu warga dalam hal kebutuhan pangan/pemberian makan siang, khususnya warga yang kurang mampu.

“Covid-19 sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat, sehingga uluran tangan kita semua yang mampu dan mau berbagi sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita yang lainnya,” ujar Iwan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya