oleh

Danlantamal IV Perkuat Tim TNI-Polri Kalahkan Tim Awak Media

Batam, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, perkuat Tim Gabungan TNI-Polri dalam rangka pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim dari Awak Media Batam yang berlangsung di Lapangan Bola Gelora Citramas, Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (9/7/2020).

Tim Gabungan TNI-Polri terdiri dari Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danguskamla Koarmada I, Kabinda Kepri, Kazona Maritim Barat Bakamla, Wakapolda Kepri, Danlanud RHF, Kepala Staf Guskamla Koarmada I, Pejabat Utama Polda Kepri, Personil Polda Kepri, sedangkan Tim Gabungan Awak Media dari berbagai media, baik itu Media Elektronik, Cetak dan Online.

Baca Juga :   Isdianto : Gelar Razia Dapat Meningkatkan PAD

Pertandingan pada babak pertama dimenangkan oleh Tim GabunganTNI-Polri dengan kedudukan sementara Tim Gabungan TNI-Polri 2 sedangkan Tim Gabungan Awak 0.

Pertandingan pada babak pertama terlihat cukup seru, dimana di arena rumput hijau terlihat tim TNI-Polri maupun Awak Media, mereka bermain cukup profesional.

Setelah istirahat minum, pertandingan dilanjutkan kembali, pada menit-menit selanjutnya Tim Gabungan TNI-Polri membombardir gawang lawan dengan mencetak gol terus menerus hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Tim Gabungan TNI-Polri lebih unggul dengan skor pertandingan 8 sedangkan Tim Gabungan Awak Media harus menelan kekalahan dan mendapat skor 2.

Pertandingan sepak bola persahabatan ini merupakan sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara Awak Media dengan TNI-Polri agar ke depan dapat lebih bersinergi.

Baca Juga :   Profesi Wartawan di Hina, Pimred Media Libas News Akan Polisikan Akun Facebook "ANDI SUWANDI"

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya