oleh

Kunjungan Silaturahmi Zulva Fadhil dan Nuraini Bakhtiar Bersama Masyarakat Desa Simpang Terusan Kilometer 11

Batanghari, (cMczone.com) – Zulva yang merupakan istri dari bakal calon Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief dan Nuraini yang merupakan istri dari bakal calon Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar mengunjungi masyarakat Desa Simpang Terusan Kilometer 11 rt 10 Dusun Sungai Ringin Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi.Dalam rangka kegiatan Yasinan Ibu Ibu serta dalam rangka menjalin silturahmi bersama masyarakat. Kunjungan Zulva Fadhil bersama Nuraini Bakhtiar di sambut bahagia oleh masyarakat setempat, pasalnya masyarakat ingin mengenal lebih dekat istri bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari tersebut. Juma’at (10/07/2020)

Kegiatan Yasinan serta silaturahmi ini berlangsung di rumah kediaman Ibu Liza dan di hadiri oleh ustad Mubarak, Suryadi Mantan Kepala Desa Simpang Terusan dan Maryan Tokoh Agama.

Baca Juga :   Rita Anggraini, S.H, M.H Pimpin DPW Bela Negara Provinsi Jambi

Zulva Fadhil bersama Nuraini Bakhtiar mengatakan silaturahmi ini harus tetap terjaga dengan baik sehingga kita lebih saling kenal dan saling dekat, dan juga meminta kepada masyrakat mendo’akan serta merestui Muhammad Fadhil Arief dan H. Bakhtiar untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati di pilkada 9 Desember mendatang.

Dalam kunjungan tersebut masyarakat mengatakan keluhan serta harapannya kepada Zulva Fadhil dan Nuraini Bakhtiar.

Parmini yang merupakan salah satu kader PKK di Desa Simpang Terusan mengatakan, bahwa  selama kurang lebih 4 tahun saya menjadi kader PKK tidak ada pelatihan secara langsung ke Desa.

Hal senada juga disampaikan Narsih, kami disini rata rata petani karet dan sawit, harga karet saat ini sangat turun sehingga perekonomian kami menurun.

Baca Juga :   Siswa Alya Nurul Aqso Ini Butuh Uluran Tangan Pemerintah

” Kami rata-rata petani karet dan sawit Buk, dan kami harapkan dengan Pak Fadhil dan Bakhtiar memimpin Batang Hari dapat memberikan solusi yang tepat bagi kami, sebagai petani yang hanya mengharapkan pemasukan dari hasil pertanian kebun karet, dan kami ingin meminta pupuk yang bersubsidi,” paparnya.

Ditempat yang sama Mubarak seorang tokoh Agama juga menyampaikan harapannya, jika Fadhill Bakhtiar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari lebih memperhatikandunia pendidikan.

“Seperti yang kita tau Buk, bahwa Batang Hari memiliki SDM yang luar biasa, untuk masalah beasiswa tidak ada di kampus-kampus, dan kita sudah jauh tertinggal dari Kabupaten lain, sedangkan di Kabupaten lain setiap tahun ada beasiswa untuk gelar Dr,” harapnya.

Baca Juga :   Pembangunan Jembatan Parit 8 Diduga Kangkangi UU KIP

Suryadi yang merupakan mantan kades Desa Simpang Terusan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Zulva dan Ibu Nuraini beserta rombongan semoga dalam pertemuan ini mendapatkan keberkahan serta diharapkan Fadhil Bakhtiar dapat mewujudkan keinginan masyarakat yang sangat berharap ingin ada perubahan untuk Batang Hari.

” Saya sudah mengenal bang Fadhil cukup lama, dan bang Fadhil merupakan camat terbaik di Indonesia, bang Fadhil yang saya tau sudah banyak berjuang untuk Batang Hari,” ungkap mantan Kades ini.

Lumazah juga merupakan tokoh masyarakat mengtakan siap mendukung perjuangan Fadhil Bakhtiar serta mendo’akan agar Fadhil Bakhtiar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari, kita dukung orang kitalah, dan kita ajak saudara kita untuk milih Fadhil Bakhtiar. (7on)

Komentar

Berita Lainnya