oleh

Personil Polsek Tanjungpinang Timur Jaga Kebugaran dengan Olah Raga Tenis Meja

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur rutin melaksanakan olah raga guna menjaga ketahanan dan kebugaran tubuh, salah satunya olah raga Tenis Meja.

Bersama personil Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, melaksanakan olah raga tersebut di halaman Markas Komando (Mako) Polsek Tanjungpinang Timur, Jum’at (10/7/2020) pagi.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin mengatakan, bahwa kegiatan ketahanan dan kebugaran tubuh akan dilaksanakan setiap hari oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur dan dilaksanakan di halaman Mako Polsek Tanjungpinang Timur dengan melaksanakan olah raga Tenis Meja.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat hubungan antara personil Polsek Tanjungpinang Timur serta menjaga ketahanan dan kebugaran tubuh personil dalam melaksanakan tugas ditengah padatnya rutinitas, khususnya dalam menjaga kebugaran tubuh menjelang Pilkada tahun 2020 di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur,” ungkap Firuddin.

Baca Juga :   Pangdam XVIII/Kasuari : Saya Prioritaskan Putra Asli Papua Bisa Jadi Prajurit Kodam XVIII/Kasuari

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin

Komentar

Berita Lainnya