oleh

Dicintai Rakyat, Gelombang Dukungan Untuk Ir.Mulyadi Terus Meningkat.

cmczone.com-Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Mulyadi terus didorong untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sumbar 2021-2025. Dorongan itu datang dari berbagai lapisan masyarakat.

Keinginan masyarakat agar Mulyadi jadi Gubernur dikarenakan dekat dengan masyarakat. Sehingga sosok Mulyadi pun dicintai oleh masyarakat.

“Masyarakat membutuhkan dan menginginkan pemimpin yang merakyat, pemimpin yang mengerti keinginan masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya masyarakat kecil,” ungkap Sabar AS, salah seorang tokoh masyarakat Sumbar.

Anggota DPRD Provinsi Sumbar ini menyebutkan Mulyadi mau turun langsung bertemu masyarakat. Di tengah kesibukannya sebagai Anggota DPR RI, Sabar menuturkan, Mulyadi tak lupa singgah dan menyapa masyarakat.

Bukan hanya itu, pada setiap pertemuan, Mulyadi piawai menarik hati masyarakat. Sehingga apa pun keluhan masyarakat terdengar dan langsung diperjuangkan oleh Mulyadi.

Baca Juga :   Gala Dinner Kampar Internasional Dragon Boat Festival

Hasilnya, berbagai kebijakan pembangunan nasional berhasil dibawa Mulyadi ke Ranah Minang. Sekarang banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari hasil kerja Mulyadi.

“Semua itu adalah aspirasi dari masyarakat yang diperjuangkan oleh pak Mulyadi di DPR RI, berkat beliau masyarakat banyak yang terbantu,” ungkapnya.

Sementara itu, calon terkuat Gubernur Sumbar Mulyadi mengaku, roh perjuangannya ialah kepentingan masyarakat. Dia menyebut, tanpa andil masyarakat, perjuangannya tidak akan apa-apa.

Sebagai putra asli Minangkabau, Mulyadi ingin Sumbar terdepan dibanding provinsi lainnya. Maka dari itu, dia rela berkorban demi kemajuan Sumbar.

“Berjuang untuk masyarakat kecil sudah menjadi kewajiban saya. Apalagi berjuang bagi kemajuan Sumbar, saya akan berkorban dengan seluruh jiwa raga,” pungkas Mulyadi.

Komentar

Berita Lainnya