Pangkogabwilhan I Kunjungi Plt Gubernur dan DPRD Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I.N.G.Ariawan, SE, MM, melaksanakan kunjungan silaturahmi  dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto, S.Sos, MM, di ruang kerja lantai 4, Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (14/7/2020)

Pangkogabwilhan I dalam kunjungan tersebut didampingi Asintel Kaskogabwilhan I, Laksma TNI Bambang Wahyudi, SH, MH, Aslog Kaskogabwilhan I, Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos, MM, C.Fr.A, Aspotwil Kaskogabwilhan I, Brigjen TNI, Rafael Granada Baay, Kapen Kogabwilhan I, Kolonel (Mar) Aris Mudiyan, Pakorsmin, Kol (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla, serta Wadan Lantamal IV, Kolonel Gatot Mardiyono, SH.

Kehadiran Pangkogabwilhan I disambut Isdianto dan para Pejabat serta Tokoh Masyarakat, diantaranya Ketua Lembaga Adat Melayu Kepri, H. Abdul Razak, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Asisten I, H. Raja Ariza, Asisten II, Syamsul Bahrum serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :   Peringati HUT Polantas ke-63, Kasat Lantas Polres Kampar Gelar Jumat Barokah di Desa Terantang

Dalam kesempatan ini, Isdianto berharap kehadiran Kogabwilhan I di Kepri akan menambah suasana di Kepri lebih nyaman dan aman. Sehingga bisa mendongkrak investasi nantinya.

Guna mendukung kegiatan pembangunan kantor Kogabwilhan I, Pemerintah Provinsi Kepri telah menyiapkan tanah sekitar 20 hektar di wilayah Dompak yang tidak jauh dari kantor Gubernur.

“Sebagai bentuk rasa senang kami, kami sudah siapkan lahan 20 hektar. Dan mudah-mudahan segera terbangun. Dan tidak hanya Pemda saja yang mendukung dan menyambut baik kehadiran Bapak di sini. Namun masyarakat Kepri juga akan selalu berada bersama Bapak. Sebagai bukti, hari ini ada Ketua Lembaga Adat Melayu bersama kita,” kata Isdianto.

Sementara itu, dalam sambutannya Pangkogabwilhan I merasa berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Pemda dan Masyarakat Kepri.

Baca Juga :   1.500 Rumah Tergenang Banjir di Kab. Bengkalis

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sambutan yang luar biasa dari Pemda Kepri. Dan dalam kesempatan ini saya sampaikan, bahwa pesawat yang pernah Bapak minta untuk monumen sudah disiapkan langsung oleh Bapak Panglima TNI. Tinggal disiapkan saja landasannya atau tempat pondasi pesawat tersebut,” ujar Ariawan.

Setelah dari Kantor Gubernur Kepri, Pangkogabwilhan I beserta rombongan menuju Kantor DPRD provinsi Kepri. Kehadiran Pangkogabwilhan I disambut oleh ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Waka I Dewi Kumalasari, Waka II Raden Hari Tjahyono dan Waka III dr.Afrizal Dachlan, Ketua Komisi 1 Bobby Jayanto serta Waka Komisi 1 Taba Iskandar.

Dari rangkaian kunjungan silaturahmi Pangkogabwilhan I ke kantor Gubernur dan DPRD provinsi Kepri, Ariawan menyampaikan, bahwa Kogabwilhan 1 mempunyai  gugus tugas yang  membawahi 4 Kogasgabpad dalam penanganan Covid-19 yang meliputi Kogasgabpad di Jakarta di Wisma Atlet yang dijabat oleh Pangdam Jaya, Kogasgabpad di Natuna yang dijabat Pangkoopsau 1, Kogasgabpad di Pulau Sebaru yang dijabat Pangkoarmada 1, serta Pulau Galang Batam Pangdam 1 Bukit Barisan.

Baca Juga :   Kepedulian polres Merangin Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid 19 Sat Sabhara Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Selain itu, Ariawan juga menyampaikan pesan agar kita selalu mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat khususnya di Kepri. Sehingga dapat memutus  mata rantai penyebaran Covid 19.

“Harapannya kita dapat kembali hidup normal bersama-sama guna membangun bangsa dan negara tercinta,” tutup Ariawan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Kepala Penerangan Kogabwilhan I, Kolonel Mar Aris Mudiyan dan Publikasi Penerangan Kogabwilhan I Tanjungpinang, Letkol Sus Ampu