oleh

Diresmikan Bupati Kampar, Pimpinan Ponpes Annizham di Apresiasi Anggota DPR RI

Gunung Sahilan, (cMczone.com) – Pondok pesantren Annizham yang baru empat (4) hari melakukan proses belajar mengajar terletak di Desa Sahilan Darrusalam pada Jum’at (17/7/2020)  diresmikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ustadz Abdul Somad dan Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat.

Dalam kesempatan tersebut Saidul Tombang selaku Pimpinan Pondok dalam memberikan sambutan terlihat menangis sejadi – jadinya dikarenakan terharu dan menyampaikan kekurangan Ponpes yang saat ini dalam proses pembangunan.

Baru saja empat hari melakukan proses belajar mengajar ternyata malamnya santri kedinginan di sebabkan oleh derasnya hujan sehingga itulah sebabnya Saidul menangis.

Selain Hujan Ponpes itupun tidak adanya penerangan  namun dengan semangat santri ini yang tak kenal lelah maka itulah penyebabnya Saidul menangis.

Baca Juga :   HARAPAN GUBERNUR KEPRI, CEPAT SELESAI SUPAYA BERFUNGSI MAKSIMAL

Sebagai Pimpinan tentulah dengan harapan besar bagi yang punya kekuasaan hendak nya dapat membantu Ponpes ini nanti dalam mencetak generasi emas di masa mendatang.

Menyambut apa yang di sampaikan Saidul tadi sang Pemimpin Kampar Catur Sugeng Susanto berjanji akan membangun jalan Aspal Hot mix agar mudah akses menuju ponpes nya.

“Insya Allah saya akan prioritaskan membangun jalan dan penerangan ke ponpes ini, karena selain akses ke ponpes tentu juga sebagai penghubung antara desa Sahilan Darussalam dengan desa subarak.

Sementara itu Anggota DPR RI Syahrul Aidi Dengan segala upayanya akan siap membantu apa yang bisa dilakukan.
“Saya bangga dengan Saidul Tombang karena beliau lah alumni ponpes Islamic Center Al Hidayah Kampar yang sudah melakukan pembangunan Ponpes, jadi saya akan bantu sekuat tenaga dalam pembangunan Ponpes Annizham ini,”ujar Syahrul.

Baca Juga :   Tren Pengembangan Sistem Senjata Cerdas Berbasis Teknologi Modern

Di akhir acara Ustadz Abdul Somad memberikan pemahaman agama agar Ponpes ini tetap berjalan dan dalam kesempatan tersebut UAS dan lainnya berkesempatan melakukan pemancangan Mesjid Annizham.***(Red)

Komentar

Berita Lainnya