oleh

Melalui Vicon Danlantamal IV Ikuti Rapat Progres Investasi di Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, melalui Video Conference (Vicon) mengikuti rapat koordinasi Progress Investasi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Kota Batam di ruang kerja Danlantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Jum’at (17/7/2020).

Rapat Progres Investasi tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (RI), Luhut Binsar Pandjaitan. Rapat melalui Vicon tersebut membicarakan tentang Penetapan area labuh jangkar baru di Kabil (Kota Batam) dan Berakit (Kabupaten Bintan) kemudian hasil koordinasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dengan para operator dalam pengelolaan area labuh jangkar di Kepri dan Kota Batam.

Baca Juga :   Marlin Agustina Dinilai Tampil Smart dan Menguasai Debat

Selain itu juga membicarakan rencana investasi Reception Facilities (RF) dan pabrik pengolah limbah serta penetapan alokasi lahan di Badan Pengusahaan (BP) Kota Batam, rencana revisi Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2016 dan yang terakhir  Kemajuan Rencana Online Single Submission.

Hadir dalam vicon tersebut Menteri Perhubungan RI, Menteri Keuangan RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Kepala BAKAMLA, Gubernur Provinsi Kepri.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya