oleh

Warga Sungai Bujang Sangat Yakin Kepada Fadhil-Bakhtiar untuk Merubah Batanghari Lebih Baik

Batanghari, (cMczone.com) – Kejenuhan atas janji politik jelang Pilkada Batanghari saat ini semakin lantang disampaikan oleh sejumlah kalangan masyarakat Batanghari.

Hal ini disampaikan masyarakat dalam Kunjungan Silaturahmi Muhammad Fadhil Arief dan H.Bakhtiar bersama masyarakat pada enam rt lingkup Pal Limo yang di langsungkan di Taman Bujang, Jum’at (17/7)

Muhammad Fadhil Arief mengatakan bahwa “Silaturahmi ini harus kita jaga dengan baik, silaturahmi yang terjalin dengan baik akan memudahkan kita dalam menyelesaikan masalah”.

H. Bakhtiar juga mengatakan bahwa ” Pemimpin dan masyarakat harus menjaga silaturahmi sehingga masyarakat dekat dengan pemimpin, dan pemimpin harus responsif terhadap keluhan masyarakat.

Bujang salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Rengas Condong di wilayah Sungai Bujang Pal Limo mengatakan “Pada dasarnya kami masyarakat disini sudah terbiasa atau jenuh dengan janji-janji pemimpin Pemda Batanghari”. Ungkapnya

Baca Juga :   KETUM SBCI Adermi : Hak Pekerja Dapat lebih Maksimal Diperjuangkan Bila Bersama

Namun Bujang juga menyatakan bahwa dirinya berserta masyarakat setempat telah mempunyai keyakinan, Bang Fadhil dan Muk Tiar bisa mengatasi dan mewujudkan perubahan Batanghari lebih baik lagi.

“Kami yakin Bang Fadhil dan Pak Bakhtiar bisa melakukan perubahan untuk Batanghari yang lebih maju diperiode 2021-2026 mendatang dan kami siap untuk berjuang dan memenangkan Pak Fadhil dan Pak Bakhtiar”

Turman salah satu tokoh masyarakat juga mengatakan “Kami siap mendukung serta mendoakan Pak Fadhil dan Pak Bakhtiar menjadi Pemimpin kami Batang Hari dan pesan kami menjadi pemimpin yang amanah dan memperhatikan permasalahan rakyat.

Nurahman salah satu toko masyarakat juga menyampaikan bahwa kami ingin arah baru untuk Batang Hari, harapan tinggal harapan dan kami ingin arah baru serta siap dukung Fadhil Bakhtiar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari dan ini saat nyo kito memperbaharui Batang Hari dan target kami Fadhil Bakhtiar menang, tujuan akhir kami menghantarkan Fadhil Bakhtiar menjadi Bupati Batang Hari dan dua kata kami gambarkan Fadhil- Bakhtiar Pemimpin cerdas dan visioner.(7on)

Komentar

Berita Lainnya