oleh

Tekan Gangguan Kamtibmas, Polres Bintan Laksanakan Operasi Bina Kusuma Seligi ‘2020

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Bintan melaksanakan Operasi Kewilayahan dengan sandi Bina Kusuma Seligi 2020 bertempat di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (20/7/2020) sore. 

Polres Bintan di bawah kendali Kasat Binmas, AKP Sopandi, melalui unit tugas operasional baik itu preemtif, preventif maupun represif yang diisi dari anggota fungsi Intel, Binmas, Sabhara dan Reskrim dan fungsi pengawasan Provos.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, melalui Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Sopandi mengatakan, bahwa kegiatan penyuluhan yang dilakukan tersebut tidak lain untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, khususnya menekan timbulnya kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat dan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Baca Juga :   Malang Benar..!!! Ngak Ada Rumah Direktur PDAM dan Kabag Pembangunan Tinggal di Mess Pemkab Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan rangkaian tugas yang kami laksanakan dalam rangka Operasi Bina Kesuma ini bisa terwujud situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan senantiasa aman dan kondusif,” kata Sopandi.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya