oleh

Turun ke Pasar, Sat Binmas Polres Tanjungpinang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang rutin melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Sat Binmas melalui Operasi Bina Kusuma Seligi 2020 dengan turun ke pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Senin (20/7/2020) pagi.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Binmas, IPTU Zubaedah, mengatakan, bahwa dalam rangka Era Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru mari patuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ajak Zube sapaan akrab IPTU Zubaedah.

Baca Juga :   Amir Rijal (PPK AMAL), Bantah Keterlibatan Dalam Menggusung Salah Satu Pasangan Calon.

Disamping melaksanakan tugas pokok Kepolisian, lanjut Zube, Kami juga ikut dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, mulai dari menghimbau di kawasan pasar serta pusat-pusat keramaian, seperti cafe-cafe maupun toko-toko serta bank-bank yang ramai berkumpulnya orang.

Dalam kegiatan patroli dialogis, petugas patroli menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungannya, dan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dan selalu menggunakan masker, menjaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain serta membiasakan diri mencuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

“Kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Zube.

Baca Juga :   HUT YKB ke 40, Bhayangkari Tanjungpinang Berikan Tali Asih

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

 

Komentar

Berita Lainnya