oleh

Dihari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kapolres Bintan Harap Sinergitas

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, beserta jajaran memberikan kejutan pada Kajari Bintan, Sigit Prabowo, SH, MH, saat merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di Kantor Kejari Bintan, Rabu (22/7/2020),

“Kedatangan kami ke Kejari Bintan untuk mengucapkan selamat kepada Kajari Bintan bapak Sigit Prabowo, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 dengan tema “Terus Bergerak dan Berkarya,” ujar Bambang.

Kedatangan Kapolres Bintan beserta rombongan disambut hangat oleh tuan rumah dan dilanjutkan dengan penyerahan kue serta ucapan selamat oleh Kapolres Bintan kepada Kajari Bintan.

“Saya berharap ke depannya Instansi Polri khususnya Polres Bintan dan Kejari Bintan dapat terus bersinergi dan dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas ke depannya,” kata Bambang.

Baca Juga :   Kadis PMD Bintan Saksikan Panen Madu Kelut di Desa Lancang Kuning

Sementara itu, Kajari Bintan, Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta rombongan yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acara tersebut.

“Saya juga mempunyai harapan yang sama, agar ke depannya Polres Bintan dan Kejari Bintan dapat terus bersinergi sehingga dapat memberantas kejahatan yang ada di Kabupaten Bintan, sehingga menjadi Bintan yang Gemilang,” ujar Sigit.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya