oleh

Dukung Aksi Sosial RDDK, Personil Koramil 01/Tanjungpinang Ikut Donor Darah

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar, beserta personil Koramil 01/Tanjungpinang/Kodim 0315/Bintan, mengikuti bhakti sosial (baksos) donor darah yang digelar oleh Relawan Donor Darah Kepri (RDDK) di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang, Jalan Kesehatan, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (22/7/2020) pagi.

Menurut Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, melalui Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar, mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu mendukung aksi-aksi sosial seperti halnya aksi donor darah tersebut.

“Dengan ini kita dari Pihak TNI, khususnya Kodim 0315/Bintan berharap, dapat membantu saudara-saudara kita yang memerlukan darah serta membantu pihak PMI dalam memenuhi kebutuhan permintaan darah yang semakin banyak,” ujar Janawar.

Baca Juga :   Mantan Ketua Umum PSSI ini Sebut Ansar Ahmad Pemimpin yang Sangat Merakyat

Sementara itu salah satu anggota RDDK mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan ini, RDDK tidak menargetkan jumlah donor darah yang didapat, melainkan berharap dapat menerima donor darah sebanyak banyaknya dari para pendonor di Kota Tanjungpinang.

Usai pelaksanaan donor darah, RDDK juga menyerahkan Sembako kepada para pendonor darah yang mana telah ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya