oleh

Alumni Akpol ’91 “Batalyon Bhara Daksa” Laksanakan Bhakti Sosial di Kabupaten Bintan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH, SIK, M.Si, alumni Akpol 91, melaksanakan bakti sosial “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang disejalankan dengan kunjungan kerja Tim Saber Pungli Polda Kepri di Wilayah Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (24/7/2020) siang. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH, SIK, M.Si, didampingi Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, serta dihadiri oleh PJU Polres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, SH, Camat Bintan Utara, Firman Setiawan, S.Pi, Personil Polres Bintan, dan Masyarakat.

Baca Juga :   HUT Kowal ke-58, Aspers Danlantamal IV Pimpin Upacara Ziarah di TMP Pusara Bhakti

“Dalam situasi pandemi Covid-19 yang berpengaruh terhadap kesehatan dan ekonomi dunia, kami menyadari bahwa peran Polri sangat dibutuhkan dalam masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kami akan melaksanakan bakti sosial secara serentak dilaksanakan di seluruh Polda (34 Polda) se-Indonesia dan saya di sini untuk mewakili Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa akan melaksanakan bhakti sosial di Kabupaten Bintan,” ungkap Musa.

Irwasda Polda Kepri juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan untuk tetap menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan, berolah raga serta selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan tersebut, dibagikan 100 paket Sembako kepada masyarakat, masing-masing paket terdiri dari :

  1. Beras 5 Kg
  2. Minyak goreng seberat 1 Liter. 
  3. Gula seberat 2 Kg.
  4. Kecap ABC 500 ml. 
  5. Indomi 10 Bungkus. 
  6. Masker 1 pcs. 

“Terima kasih kepada Irwasda Polda Kepri selaku perwakilan Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa yang telah hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Bintan, semoga apa yang telah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat  Kabupaten Bintan,” ujar Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM.

Baca Juga :   Masyarakat Lahat Di Hebohkan Dengan Munculnya Selebaran Pemberitahuan Dari Jaringan Rakyat Anti Korupsi

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya