oleh

Kadis PMD Bintan Saksikan Panen Madu Kelut di Desa Lancang Kuning

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, S.STP, M.Si, beserta jajaran menghadiri undangan Kepala Desa Lancang Kuning, Kholili Bunyani, sekaligus melihat potensi alam yang ada di Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (20/7/2020).

Desa Lancang Kuning dengan potensi alam yang sangat luas serta indah menjadikannya salah satu destinasi wisata alam yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

“Potensi alam yang ada di Desa Lancang Kuning ini sangat lah bagus, progres ke depan sangat banyak bermanfaat bagi warga sekitar bisa dijadikan sebagai objek agro wisata, baik itu wisata edukasi maupun wisata camping. Dan tentu hal itu sangat berdampak positif bagi masyarakat serta dapat menggerakan perekonomian warga sekitar, prinsipnya atas nama pemerintah terus mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh desa-desa yang ada di Bintan,” ujar Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, S.STP, M.Si, usai menyaksikan langsung Panen Madu Kelut di Desa Lancang Kuning.

Baca Juga :   Aspers Danlantamal IV Berikan Arahan Terkait Covid-19 dan Prajurit Karir TNI-AL

Dengan potensi alam yang sangat indah serta luas dan udara yang sangat segar, Kabupaten Bintan dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Indonesia dengan memiliki Objek Wisata yang sangat bagus, baik itu alamnya, pantainya yang indah serta kuliner yang dapat menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Kabupaten Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dinas PMD Kabupaten Bintan

Komentar

Berita Lainnya