oleh

Bhakti Sosial Akpol ’91: Irwasda Polda Kepri Gelar Kegiatan di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) ’91, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH, SIK, M.Si, melaksanakan bhakti sosial dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” sempena kunjungan kerja Tim Saber Pungli Polda Kepri di Kota Tanjungpinang, Jum’at (24/7/2020). 

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipusatkan di Kantor Lurah Pinang Kencana, Jalan Raya Tanjung Uban, KM 14, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH, SIK, M.Si, yang memimpin kegiatan ini didampingi Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM, juga dihadiri Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, IPTU Zubaedah, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, M.Si dan undangan.

Baca Juga :   Diskominfo Pekanbaru Dan Bandung Jalin Kerjasama Pengembangan Smart City

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH, SIK, M.Si, mengatakan, bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 yang berpengaruh terhadap kesehatan dan ekonomi dunia, peran Polri sangat dibutuhkan dalam masa pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, kami akan melaksanakan bhakti sosial secara serentak, yang dilaksanakan di seluruh Polda (34 Polda) se-Indonesia dan saya di sini mewakili Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa, akan melaksanakan bhakti sosial di Kota Tanjungpinang,” ungkap Musa.

Musa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu mengunakan masker, rutin mencuci tangan, berolah raga serta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Memberantas Covid-19,Keseriusan Kita

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irwasda Polda Kepri.

“Ucapan terima kasih dari kami untuk Irwasda Polda Kepri, selaku perwakilan Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa yang telah hadir ditengah-tengah kita untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kota Tanjungpinang, semoga apa yang telah diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” ujar Chaidir.

Diakhir acara, dibagikan paket Sembako kepada masyarakat sebanyak 100 paket, yang masing-masing paket terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Liter, Gula seberat 2 Kg, Kecap ABC 500 ml, Indomie 10 Bungkus dan Masker 1 pcs.

Baca Juga :   Menanti Kemenangan Partai Berkarya Mandau, Saksi Bersama Panwaslu Duri Laksanakan Bimtek.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

 

Komentar

Berita Lainnya