oleh

Polres Bintan Ikuti Wasrik Tahap II

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Bintan mengikuti kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan dari Tim Wasrik Itwasum Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T A 2020, bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama), Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Sabtu (25/7/2020).

Pemeriksaan kali ini tidak hanya diikuti oleh Polres Bintan saja, namun diikuti juga oleh Polres Kepulauan Anambas dan Polres Tanjungpinang. Untuk bidang yang dilakukan Pengawasan dan Pemeriksaan diantaranya Bidang Operasional, Bidang SDM, Sarpras dan Anggaran Keuangan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pengawas Tim, Brigjen Pol Drs. Ade Rahmat Suhendi, Ketua Tim, Kombes Pol Susetio Cahyadi, SIK, MM, MH, Kombes Pol Audi Alfrits Herman Manus SIk, Msi, C.Fr.A, Kombes Pol Drs. Erwin Faisal, Msi serta Kombes Pol Robert Harianto Watratan, SH, S.Sos, MH dan Kombes Pol Pramuja Sigit Wahono, SIK, didampingi Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, dan Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM.

Baca Juga :   Mereka Bekerja dengan Hati dan Cinta

Seebelum memasuki ruangan kegiatan, para peserta terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. Peserta wajib memakai masker dan cuci tangan atau tangan disemprotkan dengan hand sanitizer dan kemudian peserta baru diperbolehkan memasuki ruangan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran.

Dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin serta menyajikan dokumen, informasi dan data yang sesuai dengan SOP serta fakta yang ada diberikan kepada Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA 2020.

Mendampingi Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM pada kegiatan ini adalah Wakapolres Bintan, Kompol J Siahaan, SIK, MIK, PJU Polres Bintan, para Kapolsek, Perwira, para Kasium dan Urmintu Polres Bintan.

Baca Juga :   Danlantamal IV bersama Ketua Korcab IV DJA I Melepas KRI Bima Suci-945 Menuju Natuna

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya