oleh

Kades Balam Jaya Diduga Tantang Media Dengan Sebar Ucapan Tidak Ngaruh Dikritik Pers

Kampar, (cMczone.com) – Kepala Desa Balam Jaya, Abdullah dalam bahasa lokal Kampar memang ‘Jagok’ (hebat). Pria berkulit hitam pekat itu, diduga menyebarkan ucapan tidak ngaruh diberitakan oleh awak media.

Hal ini terkait dengan kritikan dalam pemberitaan media suaraaktual.co beberapa hari yang lalu dengan judul ” Miliaran Dana Dikucurkan ke Desa Balam Jaya, Tapi Kondisi Desa Dinilai Miris”. Hal ini dirilis pada
Minggu (19/07/2020) pukul 13:15 Wib.

Meski tapi ucapanya memang benar, hingga saat ini Abdullah belum nampak berbenah. kantor desa yang disiram dana desa hampir 2 miliar pertahun itu terlihat masih miris. Bahkan, aset-aset desa dibiarkan berkarat dihujan.

Dan di Desa Balam Jaya itu hasil pantauan terlihat semenisasi diduga dibuat dimasa Abdulah menjabat juga terlihat poraporanda. Meski demikian, Abdullah terkanal pekak dari keritikan.

Baca Juga :   Soal Covid-19, Onga: Berikan Perhatian Kepada Tenaga Medis

Bahkan dia menyebar ucapan tidak ngaruh diberitakan tentang dugaan bobroknya kinerjanya. Dan terkait hal ini, banyak kalangan meminta mengaudit dana desa yang digunakan Abdullah selama memimpin.

Pasalnya, kecurigaan itu muncul tidak ada perubahan yang signifikan di masa kepemimpinan Abdullah selaku Kepala Desa Balam Jaya.

Ketika dikonfirmasi terkait ucapan kepada orang bahwa pemberitaan media mengkritik dia tidak ngaruh tidak dijawab. Konfirmasi itu dilayangkan melalui pesan whatsapp, pada 21 Juli 2020 pukul 08.59 pagi — Padahal pesan itu telah dibaca.***(S.Aktual/Rd).

Komentar

Berita Lainnya