oleh

Mulyadi – Ali Mukhni Resmi Berpasangan Untuk Pilkada Sumbar.

Parit Malintang, cMczone.com – Partai Amanat Nasional PAN secara resmi mengusung pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Sumbar tahun 2020. Surat Keputusan (SK) tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni di Jakarta hari ini, Minggu (26/7).

“Dengan mengucap bismillah, kita putuskan mengusung pak Mulyadi dan Ali Mukhni di Pilkada Sumbar. Semoga mereka mendapat amanah dari Allah dan masyarakat Sumbar, untuk memimpin provinsi Sumbar kedepan,” ucap Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK tersebut.

Sementara itu, Mulyadi mengucapkan syukur atas kepercayaan DPP. PAN memberikan dukungan kepadanya bersama Ali Mukhni.

Baca Juga :   Jaga Kesehatan Dalam Tugas, Personel Polres Tanjungpinang Diberikan Masker

“Terimakasih kepada pak Zul dan PAN atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami, insyallah kami siap berjuang bersama masyarakat,” tutur Mulyadi usai menerima SK tersebut.

Perihal berpasanganannya Mulyadi dan Ali Mukhni, sudah santer terdengar sejak lama. Mulyadi yang merupakan anggota DRR RI yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, meminang Ali Mukhni Bupati Padang Pariaman yang juga ketua DPW PAN Sumbar untuk maju bersama di Pilkada Sumbar.

Koalisi Demokrat dan PAN ini, sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Partai Demokrat dan PAN saat ini , sama sama memiliki 10 kursi di DPRD Sumbar. Sementara untuk pemilihan gubernur Sumatera Barat, syarat mengusung pasangan calon minimal jumlahnya 13 kursi. (AS)

Komentar

Berita Lainnya