PPDP Kecamatan Pasimasunggu Rampungkan Tahapan Coklit di 6 Wilayah Desa

Kep.Selayar,(cMczone.com) – Panitia pemutakhiran data pemilih yang tersebar di enam wilayah desa, di Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, telah melakukan finalisasi pelaksanaan penelitian dan pencocokan data pemilih.

Ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kecamatan Pasimasunggu Timur, Amin menyampaikan, saat ini, panitia pemutakhiran data pemilih dari enam wilayah desa, tengah melakukan proses singkronisasi terhadap formulir, A1-KWK, laporan harian, jumlah data pemilih baru, dan pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS).

Hal ini disampaikan, ketua PPK Kecamatan Pasimasunggu Timur, hari Sabtu (25/07) malam, saat dihubungi wartawan via sambungang telefon selular. Secara terpisah, koordinator divisi (kordiv) tekhnis KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, SH, membenarkan, proses finalisasi tahapan coklit yang telah selesai dilaksanakan oleh dua wilayah desa di Kecamatan Bontomate’ne, dan Kecamatan Buki.

Baca Juga :   Aspers Danlantamal IV Berikan Arahan Terkait Covid-19 dan Prajurit Karir TNI-AL

Wilayah desa yang telah merampungkan proses coklitnya, saat ini, tengah meramu dan melakukan proses singkronisasi di wilayahnya masing-masing, pungkasnya. (Andi Fadly Dg. Biritta)