oleh

Sambut Idul Adha Polres Tanjungpinang “Cleaning Up” Masjid

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah atau Jum’at (31/7/2020), Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan bhakti sosial dengan membersihkan beberapa Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Rabu (29/07/2020).

Masjid tersebut adalah Masjid Agung Al-Hikmah, Jalan Mesjid Kota Tanjungpinang, Masjid Ash-Haburrizal, Jalan Sunaryo, Masjid Al-Ikhlas, Jalan MT. Haryono, Masjid As-Sakinah, Perumahan Taman Harapan Indah, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Masjid Nurul A’lla, Komplek Angkasa Pura 2 Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, mengatakan, personil Polres Tanjungpinang diterjunkan dari setiap Kepolisian Sektor (Polsek) untuk membersihkan Masjid dan area sekitarnya.

Baca Juga :   Melalui Vicon Danlantamal IV Ikuti Rapat Progres Investasi di Kepri

Sekaligus juga memberikan himbauan kepada pengurus Masjid dalam melaksanakan ibadah di Masjid untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian personil Polres Tanjungpinang terhadap lingkungan di sekitarnya,” ujar Iqbal.

Kegiatan ini, tambah Iqbal, Insha Allah akan terus dilaksanakan di masjid-masjid lain, terutama disaat menjelang hari besar keagamaan, agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya