oleh

Sempena Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari TW III ‘2020, Tim Medis Lanal TBK Sidak Tes Urine

Tanjung Balai Karimun, Kepri (cMczone.com) – Tim Medis Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun (Lanal TBK) melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) tes urine kepada segenap Prajurit dan PNS Lanal TBK yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal TBK, Jalan Nusantara, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (29/7/2020) pagi. 

Dari pengecekan kepada segenap Prajurit dan PNS melalui urine, didapatkan hasilnya adalah negatif. Hal itu dibenarkan oleh tim medis Lanal TBK yang dipimpin, Letda Laut (K/W) dr. Femy Melinda dan diawasi oleh Denpom Lanal TBK serta Unit Intel Lanal TBK.

“Tujuan dilaksanakan Sidak adalah sebagai upaya satuan untuk mendeteksi sejak dini dan mencegah agar Prajurit dan PNS Lanal TBK terhindar dari pergaulan obat-obatan terlarang, salah satunya Narkoba,” ungkap Komandan Lanal TBK, Letkol Laut (P) Mandri Kartono.

Baca Juga :   Januar Bakri Apresiasi Gerakan Suger Bergerak.

Kegiatan ini adalah dalam rangka Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari TW III tahun 2020.

“Apabila ada ditemukan Prajurit dan PNS Lanal TBK yang terbukti positif menyalahgunakan obat terlarang jenis Narkoba, akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegas Mandri.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pjs Palaksa, Kapten Laut (P) Bagus Setiawan, Pasintel, Kapten Laut (E) Mahendra Kurnia KWS, S.STH serta Dandenpom Lanal TBK, Kapten Laut (PM) Agus Riyadi.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya