oleh

Danlantamal IV Dampingi Gubernur Kepri Berikan Bantuan SSB pada RSAL Midiato S

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, dampingi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto, S.Sos, MM, memberikan bantuan berupa alat bantu pengambilan sample pasien, yaitu PCR Streamline Swab Booth (SSB), bertempat di Laboratorium Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Midiato Suratani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (29/7/2020) pagi. 

Pelaksanaan pemberian alat SSB tersebut, dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan, yaitu cuci tangan menggunakan sabun kemudian pengukuran suhu tubuh, selalu menjaga jarak dan disiplin menggunakan masker.

”Pagi ini kita telah menerima bantuan, saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan juga dari TNI Angkatan Laut, dalam hal ini kepada Bapak KSAL, Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, ” ujar Kepala RSAL Midiato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP, dalam sambutannya.

Baca Juga :   2 Pejabat Utama Polres Bintan Dimutasi

Sementara itu, Gubenur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, dalam sambutan singkatnya berharap, agar pemberian alat tersebut, dapat membantu masyarakat.

“Tentunya dalam penanganan Covid-19, sehingga seluruh masyarakat yang sedang dalam penanganan Covid-19 dapat terlayani dengan baik,” ujar Isdianto.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya