oleh

Pangkoarmada I Pamit, Ini Pesannya

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, MM, melalui video conference (vicon) melaksanakan exit briefing atau berpamitan kepada seluruh jajaran Koarmada I, bertempat di Dinas Selam Bawah Air (Dislambaiar), Pandok Dayung, Jakarta, Rabu (29/7/2020) sore. 

Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang, Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, bersama para Pejabat Lantamal IV dan para Kadis serta Kasartker mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I  berjalan dengan baik,” ujar Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, MM.

Baca Juga :   Diduga Adanya Penambangan Ilegal "Kebal Hukum" Beroperasi di Desa Ngaso

Ahmadi juga meminta, agar menjaga nama baik TNI, TNI Angkatan Laut, Koarmada I, nama baik jajaran Lantamal dan Lanal-lanal sampai dengan kepada Prajurit.

“Hindari perbuatan tercela, sehingga dapat tercemar di satuan tempat kita bertugas,” tegas Ahmadi.

Tingkatkan sinergitas, tambah Ahmadi, antara TNI Angkatan Darat, Udara dan Polri serta dengan instasi lainnya.

“Kemudian jaga kemampuan, jaga profesionalisme, jaga kesamaptaan kalian dan jaga kerja sama kalian, agar kita mampu dan dapat menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkas Ahmadi.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya