oleh

Dari Ujung Utara Indonesia, Ansar Do’akan Gubernur Kepri Segera Sembuh

Natuna, Kepri (cMczone.com) – Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari Partai Golkar, H. Ansar Ahmad, SE, MM, ikut berempati dan mendoakan, agar Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, yang saat ini dinyatakan positif terkena Virus Corona (Covid-19) segera diberi kesembuhan. 

Begitu juga masyarakat Kepri lainnya yang terkena virus yang sama atau penyakit lainnya juga segera diberi kesembuhan.

“Semoga Pak Gubernur dan masyarakat lainnya yang dinyatakan terkena Covid-19 serta penyakit lainnya segera diberi kesembuhan. Sehat itu penting bagi kita semua. Dengan sehat kita bisa melakukan banyak hal positif kepada masyarakat,” ujar Ansar kepada wartawan, Senin (3/8/2020).

Baca Juga :   Rambu Lalu Lintas Tumbang, Kapolsek KKP Tanjungpinang Ajak Personil Perbaiki

Karena itu, Ansar Ahmad yang merupakan salah satu calon Gubernur Kepri ini menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan, agar penyebaran Covid 19 bisa diminimalisir.

“Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan hand sanitizer merupakan antisipasi standar yang harus kita jalankan. Kita ingin Kepri ini benar-benar normal sehingga program pembangunan bisa terus kita laksanakan,” ujar Ansar disela-sela kunjungan resesnya di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna.

Dilansir dari detikcom, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto meminta maaf kepada masyarakat terkait penularan Covid-19 yang terjadi di Kota Tanjungpinang. Dia mengatakan hal tersebut merupakan musibah.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat dengan adanya musibah ini,” kata Isdianto saat memimpin rapat rutin bersama kepala dinas melalui aplikasi Zoom di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (3/8/2020) seperti dilansir Antara.

Baca Juga :   Peringati HUT Ke-43 GAM, Senator Aceh Fachrul Razi Desak Pemerintah Tuntaskan MoU Helsinki

Isdianto merasa yakin musibah ini terjadi bukan atas keinginan manusia. Dia berharap warga bersabar dan bekerja sama agar musibah cepat berlalu.

“Saya juga mohon maaf kepada semuanya. Saya saat ini sedang mengalami musibah yang tidak kita rencanakan. Allah akan berikan cobaan kepada umatnya tidak akan melebihi dari kemampuan kita untuk menghadapinya,” ucapnya.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri/detikcom/antara

Komentar

Berita Lainnya