oleh

Kasdim 0315/Bintan Letkol Horas Sitinjak, Pindah Tugas ke Mabesad

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, memimpin acara Korp Raport Pelepasan Pindah Tugas Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP. 

Acara tersebut, dilaksanakan di Koridor Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Km 5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (3/8/2020).

Acara Korp Raport, dilaksanakan dengan memberlakukan Protap Protokol Kesehatan ketat. Para peserta acara diwajibkan menjaga jarak, menggunakan masker, dan membersihkan atau mencuci tangan sebelum mengikuti acara.

Dalam sambutannya, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menyampaikan, bahwa serah terima jabatan pergeseran personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI, dan harus dilaksanakan, karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando atas.

Baca Juga :   Pemkab Kepri Rencanakan Jaminan Sosial Untuk GTT.

“Atas nama pribadi dan Komandan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP dan Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasdim 0315/Bintan. Serta mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” ujar Ketut Arta.

Ketut Arta berharap, pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal tugas kedepan.

“Saya berharap, hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di mana pun berada, jangan sungkan jika datang ke Tanjungpinang untuk singgah ke sini walau sebentar,  karena kita di sini adalah keluarga,” kata Ketut Arta.

Baca Juga :   Bantu Pelajar Tak Mampu, Polsek Tanjungpinang Kota Sediakan WiFi Gratis

Diakhir acara, dengan penuh rasa kekeluargaan dan juga penuh rasa keharuan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, melepas Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP beserta istri dengan menyampaikan beberapa bait pantun perpisahan.

Selanjutnya Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP, akan bertugas sebagai Pabandya-2/Latsat Proglat di Mabes TNI-AD, jabatan tersebut adalah Orgas Baru di Jajaran TNI-AD.

Hadir pada acara tersebut seluruh Perwira, Staf, para Danramil, pengurus Persit KCK Dim 0315/Bintan, serta personel Bintara, Tamtama dan PNS di Jajaran Kodim 0315/Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya