oleh

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Bendera pada Pengendara

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Meskipun ditengah pandemi Covid-19, kecintaan terhadap tanah air janganlah sampai pudar dan bendera merah putih haruslah tetap berkibar di seluruh pelosok tanah air. 

Seiring semakin dekatnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur yang dipimpin AKP Firuddin, melaksanakan pembagian bendera merah putih sebanyak 100 helai kepada masyarakat pengguna jalan raya yang sedang melintas di persimpangan Km. 10, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (4/8/2020).

Pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat masyarakat, khususnya pengguna jalan raya dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di setiap kendaraan yang melintas di jalan raya selama bulan Agustus.

Baca Juga :   Terkait Aparatur Desa Rangkap Jabatan Ini Kata Camat Kampar Utara

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin di Markas Komando (Mako) Polsek Tanjungpinang Timur, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat menghayati pentingnya arti kemerdekaan.

“Sekaligus menjadi motivasi untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Dan tak lupa mengingatkan agar masyarakat memasang bendera di setiap rumah selama 1 bulan penuh, mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020,” ujar Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur.

Komentar

Berita Lainnya