oleh

Onal (Warga Kurang Mampu) Kaget Didatangi Kapolsek

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Onal is Laila (42), tidak menyangka dengan kehadiran Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra jaya, beserta personil ke rumahnya di Jalan Wiratno, RT 005/RW 006, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (5/8/2020).

Kedatangan Kapolsek dan personil untuk memberikan kejutan kepada Onal berupa kue ulang tahun disaat dirinya berulang tahun.

Bukan kue ulang tahun saja yang di berikan oleh Kapolsek dan personil, namun juga paket Sembako yang berisikan Beras 10 Kg, Telor 1 papan, Minyak goreng 1 kg, Gula pasir 1 kg, Mie instan 10 bungkus, teh celup 1 kotak.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan mencari rezeki dimasa kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

Baca Juga :   Diancam Somasi Andre Rosiade, GM Kyriad: Enggak Apa-apa, Kita Buka Satu Persatu

“Dengan adanya paket Sembako dari Kapolsek ini, masyarakat merasa sangat terbantu ditengah wabah Covid-19. Kegiatan tersebut juga untuk Menjalin  Silaturahmi dan komunikasi yang baik antara personil Polri dengan masyarakat  khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat,” ujar Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra jaya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP  Indra jaya, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan cara memberikan sedikit kejutan berupa kue dan paket Sembako kepada warga Tanjungpinang barat yang sedang berulang tahun.

“Kegiatan ini juga untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020 ini,” pungkas Indra.

Baca Juga :   Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Kampar Berlangsung Khidmat dan Meriah

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Barat

 

Komentar

Berita Lainnya