oleh

Di Tajur Biru, Ansar: Hakikat Kekuasaan itu Untuk Menolong

Lingga, Kepri (cMczone.com) – Hari ini, Kamis (6/8/2020) anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, menggelar reses di Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. 

Ikut mendampingi dalam reses tersebut, Ketua Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Kamarudin Ali, SH, Ketua LAM Lingga, Drs. H. Muhammad Ishak, Ketua PPP Kepri, Syarafudin Aluan, SH dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam reses tersebut, Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri, khususnya masyarakat Tajur Biru, karena sudah memberi kepercayaan penuh untuk dirinya duduk sebagai anggota DPR-RI.

Karena itu, Ansar Ahmad merasa berdosa kalau tidak dekat dan memperjuangkan masyarakat yang telah memberinya kepercayaan.

Baca Juga :   Pasangan RAMAH Komitmen Anti Money Politik, Direktur MC RAMAH: Kami Tidak Mau Membeli Harga Diri Masyarakat

“Saya tidak letih untuk terus berkunjung ke saudara-saudara kami di pulau. Semalam baru pulang dari Natuna, yang selama dua hari berkunjung ke Pulau Tiga, Sedanau dan Bunguran. Sekarang di Lingga yang Insha Allah akan singgah ke Rejai, Senayang, Daik Lingga dan Dabo Singkep. Setelah selesai di Tajur Biru ini,” kata Ansar.

Bagi Ansar, masyarakat Kepri, khususnya yang di pulau-pulau sudah menyatu dalam darah dan urat nadinya. Karena itu sesuai kemampuan yang dimilikinya, Ansar akan terus berupaya maksimal memperjuangkan apa-apa yang dibutuhkan masyarakat Kepri.

“Saya mohon didoakan agar tetap sehat dan kuat, sehingga silaturahmi kita tetap berjalan terus. Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan bapak-bapak dan ibu-ibu di Tajur Biru ini,” kata mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Baca Juga :   Ratusan Mahasiswa Demo di Kantor Bupati dan DPRD Bengkalis

Menurut Ansar, ketika seseorang diberi sedikit kekuasaan sebenarnya hakikat kekuasaan itu untuk menolong.

“Waqul rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin waij’al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan, yang artinya dan katakanlah (Muhammad), ya Tuhanku, masukkan aku ke tempat masuk yang benar dan keluarkan (pula) aku ke tempat keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan yang dapat menolong,” kata Ansar Ahmad sambil menyitir Surat Al-Isra ayat 80.

Untuk realisasi aspirasi masyarakat di Temiang Pesisir, Ansar sudah memperjuangkan 20 rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tahun 2020 ini. Untuk program infrastruktur ekonomi wilayah (PISEW) di Temiang Pesisir akan diperjuangkan pembangunan pelantar di Tajur Biru.

Baca Juga :   Ojek Wanita Menjamur di Padang Panjang, Masri Edwar: Pemko Jangan Tutup Mata

“Insha Allah tahun 2021 realisasi kegiatan bisa dilaksanakan,” ujar Ansar yang disambut tepuk tangan masyarakat dalam reses tersebut.

Sementara itu Anggota DPRD Kepri, Kamarudin Ali, dalam kesempatan yang sama mengatakan, bahwa pihaknya tahun ini sudah memperjuangkan semenisasi jalan di Tajur Biru.

“Saya dan Pak Ansar akan terus berupaya, bagaimana masyarakat Kepri, khususnya Lingga terus diperhatikan. Karena sudah menjadi komitmen kami untuk terus berjuang bersama masyarakat,” kata Kamarudin Ali berapi-api.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya