oleh

Sidang Paripurna, Setda Kampar Tak Patuhi Protokoler Kesehatan ?

Kampar, (cMczone.com) – Ditengah wabah corona atau Covid-19 kian naik signifikan di Kabupaten Kampar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Yusri M.si malah tidak mengindahkan anjuran protokol kesehatan tentang penggunaan masker.

Hal itu bisa dilihat pada saat kegiatan sidang Paripurna Penyampaian Laporan Reses, KUPA dan PPAS perubahan tahun anggaran 2020. Dimana saat itu, Sekda Kampar menyerahkan langsung materi tersebut kepada Ketua DPRD Kampar M Faisal,ST di ruang rapat DPRD Kampar di Bangkinang, Rabu (5/8/20).

Dalam kegiatan itu, Yusri tidak mengenakan masker sebagai mana peserta lain. Bahkan, dalam kegiatan itu M Faisal terlihat mengenakan masker. Hingga berita ini dirilis, belum tahu alasan dari Yusri tidak mengenakan masker.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Kampar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebagai mana diketahui, saat ini kasus Covid 19 di Kabupaten Kampar ‘meledak’. Dikutip dari salah satu media online pada Kamis sore ini, dikabarkar kasus Covid 19 di Kampar bertambahnya puluhan orang.

Penambahan cukup tinggi itu, membuat masyarakat Kampar kaget sekaligus gempar. Betapa tidak, tercatat Kabupaten Kampar sebagai satu-satunya jumlah terbanyak pasien positif Covid 19.

Dari data yang dihimpun dinas kesehatan Kabupaten Kampar, per Hari ini Selasa (4/8/2020) lalu kembali menjadi penyumbang kasus positif covid-19 terbanyak di Provinsi Riau.

Dari Penambahan kasus konfirmasi positif covid-19 di provinsi Riau sebanyak 71 kasus diantaranya 32 kasus dari Kabupaten Kampar.

Dengan demikian akumulasi kasus positif mencapai 85 orang dengan rincian 63 orang dirawat, 21 orang sembuh dan 1 orang meninggal.***(SA/Tim).

Komentar

Berita Lainnya