oleh

Sambil Bagikan Bendera, Polsek Bukit Bestari Ingatkan Protokol Kesehatan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melalui jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari, membagikan dan memasangkan bendera merah putih pada pengendara, di jalan depan Markas Komando (Mako) Polsek Bukit Bestari, Jalan MT. Haryono, Km.3, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (7/8/2020).

Personil Polsek Bukit Bestari baik Perwira maupun Brigadir, turun ke jalan membagikan dan memasangkan sebanyak 50 lembar bendera merah putih di setiap kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang sedang melintas.

Disela-sela pelaksanaan pembagian bendera, personil juga mengingatkan dan menghimbau kepada setiap pengendara, untuk mentaati protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), untuk mencegah penularan atau penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :   Pengusaha Muda Axl matew Situmorang, Tetap Exsis di Saat Pandemi Melanda

Dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar, rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta mempedomani physical distance.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Bukit Bestari, AKP A Agung Made Winarta, SH, SIK, mengatakan, bahwa pembagian dan pemasangan bendera merah putih ini, wujud penghormatan kita sebagai Warga Negara Indonesia dalam menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-75 tahun, tanggal 17 Agustus 2020.

“Perjuangan para pahlawan agar berkibarnya bendera merah putih di bumi pertiwi tidaklah mudah. Perlawanan terhadap penjajah hingga pertumpahan darah dilalui. Saat ini kita telah merdeka berkat perjuangan para pahlawan. Untuk itu, mari gelorakan semangat nasionalisme dan kebangsaan kita serta mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan positif serta membangun,” ujar Winarta.

Baca Juga :   Maju Jalur Independen di Pilgub Sumbar, Tokoh "LGBT" Gandeng Sosok Milenial

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya