oleh

Andre Saputra Pratama Pimpin DKC PRAMUKA Padang Pariaman.

Pariaman,(cMczone.com)-Selamat atas terpilihnya Andreputra Pratama sebagai Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) 0305 gerakan pramuka kab.padang pariaman, masa bhakti 2020 s/d 2025 melalui Musppanitra Cabang yg diselenggarakan pada hari Kamis, 6 Agustus 2020.

Dengan mengantongi 14 rekomendasi dari 17 Dewan Kerja Ranting (DKR), Andre melenggang santai menuju kursi pimpinan Dewan Kerja Cabang 0305 Gerakan Pramuka Kab. Padang Pariaman.

Andre yang sebelumnya juga bagian penting ditubuh DKC padang pariaman periode 2015 s/d 2020, mnyatakan siap menahkodai Dewan Kerja asal sama2 berlayar.

“Saya siap menjadi nahkodai DKC saat ini, asalkan kita sma2 berlayar dan saling bantu dalam menghadapi badai perjalanan” pungkas andre dengan semngat Cikal Kelapa.

Baca Juga :   Serahkan Bantuan Disinfektan, Mesra: Semoga Duka Ini Segera Berakhir

Selain itu, Kak Dewiwarman, SH. MH selaku Pj Ketua Kwarcab 0305 Gerakan Pramuka Kab. Pd. Pariaman menyampaikan bahwa Gerakan Pramuka itu adalah bagian paling trpenting dlam membentuk kepribadian dan karakter, kak Dwi (sapaan akrab) juga menyampaikan bahwa pramuka mengajarkan beliau untuk hidup bersama masyarakat.

“Gerakan Pramuka adalah wadah untuk membentuk kepribadian, membentuk karakter, karna bnyak orang-orang hebat yang saat ini menerima hasil dari didikan kepramukaan, salah satunya adalah saya sendiri, yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD kab. padang pariaman dan itu tak bisa dipungkiri lagi, itu semua berkat pramuka, saya ditempa dan dibentuk oleh pramuka, saya melalang buana dengan pramuka hingga menjadikan saya sebagai orang yg kuat dan mampu berthan hidup dimanapun saya berada, bak pepatah kita DIMA BUMI DIPIJAK, DISINAN LANGIK DIJUNJUANG, tentunya Pramuka juga mengajarkan saya untuk hidup bersma masyarakat dan merasakan hangatnya bergaul bersma masyarkat” demikian kak Dwi bercerita dengan gaya khasnya itu.

Baca Juga :   Menutup Tambang Ilegal Digunung Botak. Kapolda Maluku Pimpin Personel Gabungan TNI Polri.

Semoga dibawah kepemimpinan Andre, menjadikan DKC padang pariaman menjadi Dewan Kerja yang bermanfaat bagi semua elemen.

Komentar

Berita Lainnya