oleh

Dipicu Jalan Berpasir, Satu Bentor di Bobong Terjatuh!

Maluku Utara,(cMczone.com) – Satu Pengendara Bendi-motor (Bentor), di Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, terjatuh! diduga akibat berhamburannya pasir dibadan jalan.

Diketahui, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10:08 WIT, yang berlokasi dijalan Pertamina Kota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Menurut keterangan si korban yang berinisial F, hal itu dipicu akibat dibeberapa titik badan jalan dilokasi tersebut, masih banyak pasir yang berhamburan.

“Tujuan saya mau ke pertamina mau isi bensin, dan ketika sya berjalan melewati wilayah tersebut, saya jatuh tanpa kendali, karena banyak pasir dijalan ini,” katanya, Pada Wartawan, Minggu (9/08/2020).

Beruntungnya, dalam insiden tersebut, “F”seorang diri dalam mengendarai Bentor tanpa tumpangan, juga dirinya terselamatkan, hanya luka tergores dibagian kaki, serta Bentor yang dikendarainya pun tidak mengalami kerusakan.

Baca Juga :   Antusias di Musda II Golkar, Kader Serukan Yel-yel Aliong Mus Lanjutkan

Dalam pantaun media, dilokasi insiden tersebut, ada yang perlu diperhatikan, diantaranya :

1. Segera dipasangkan Pembatas jalan minimal pagar pembatas, karena terlihat dilokasi tersebut, tidak adanya batasan atau warning terkait batasan jalan, yang ada hanya dibeberapa bagian lokasi jalan saja yang dipasang pagar pembatas.

2. Disegerakan untuk melakukan pembersihan jalan (Berishkan pasir dibadan jalan), takutnya hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sebab hal itu akan berbahaya bagi pengendara yang lain jika tidak mengetahuinya, bagaimana tidak, dilokasi jalan tersebut merupakan tanjakan (wilayah pegunungan) yang patut kiranya di perhatikan oleh pihak-pihak terkait.

(Vid)

Komentar

Berita Lainnya