oleh

Edukasi Cinta Tanah Air, Polsek SBP Bagikan Bendera Gratis

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, melaksanakan pembagian bendera secara gratis kepada pengendara yang lewat di sekitar Markas Komando (Mako) Polsek Pelabuhan SBP, Jalan Agus Salim, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (9/8/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Pelabuhan SBP, Kompol H. Zulkifli, mengatakan, bahwa maksud dan tujuan pembagian bendera merah putih tersebut adalah wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengingatkan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme serta cinta tanah air dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Tahun 2020 ditengah wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga :   OJK: Bank Wakaf Mikro 2017 Capai Target

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek SBP membagikan sekaligus memasangkan sebanyak 50 bendera di masing-masing kendaraan yang melintas, serta menghimbau kepada pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Semoga dengan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menanamkan rasa cinta tanah air, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih,” ujar Zulkifli.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

 

Komentar

Berita Lainnya