oleh

HMI MPO Cabang Padang mengutuk keras pihak yang berupaya mencederai Marwah HMI MPO

Padang,(cMczone.com) – Pada Sabtu, (8/8/20) berlokasi di salah satu hotel di Menteng Jakarta pusat, Ahmad Latupono menghelat pelantikan dirinya sebagai ketua umum PB HMI MPO.

Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi sebagian besar kader HMI MPO di Indonesia tak terkecuali Cabang Padang yang menyayangkan bahkan mengutuk keras upaya pihak-pihak yang ingin mencederai Marwah HMI MPO.

Sebagaimana yang disampaikan ketua umum HMI MPO Cabang Padang, Yusuf Baihaqi . Bahwa ketua umum HMI cabang Padang menyaksikan dan mengikuti proses kongres HMI MPO ke 32 di Kendari yang di selenggarakan pada awal Maret lalu.

Hasil kongres mengamanahkan saudara Afandi Ismail sebagai formatur PB HMI MPO periode 2020-2022. Saat penentuan suara Saudara Afandi Ismail memperoleh 66 suara selisih 3 suara dengan saudara Ahmad latupono yang memperoleh 63 suara.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Sadis Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Polres Payakumbuh

“Hari ini dengan berlangsung nya saudara Ahmad latupono sebagai ketua umum PB HMI MPO, menunjukkan kualitas dirinya yang tidak bisa menerima hasil kongres. Hal ini sangat mencoreng Marwah HMI MPO karena ketua PB merupakan candradimuka HMI MPO. Bagaimana penilaian orang terhadap HMI MPO jika kader nya seperti ini.” Tukas Ketum HMI cabang Padang.

Di sisi lain Sekretaris umum HMI MPO cabang Padang Hanafi menyampaikan ” kami cabang Padang hanya mengakui ketua umum PB HMI MPO periode 2020-2022 adalah Saudara Afandi Ismail sebagaimana hasil kongres kemarin”. Ucapnya.

Komentar

Berita Lainnya