oleh

HUT Wara ke-57 Lanud RHF Gelar Syukuran

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara (Wara) ke-57 Tahun 2020, Wara Pangkalan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang menggelar acara syukuran secara sederhana, bertempat di Ruang Briefing Markas Komando (Mako) Lanud RHF, Rabu (12/8/2020).

Perayaan syukuran tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF, Rika Andi Wijanarko, beserta pengurus dan para Perwira jajaran Lanud RHF.

Dalam sambutan singkatnya, Komandan Lanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, mengapresiasi peran dan kiprah Wara di Lanud RHF. Menurutnya, Wara Lanud RHF sudah menunjukkan kinerja sebagai prajurit wanita yang handal, professional, dan terus mengasah kemampuan menuju kesuksesan kinerja.

Baca Juga :   Sijago Merah Mengamuk, Hanguskan Dua Rumah Warga

“Selama 57 tahun, Wara telah banyak berkiprah dalam melaksanakan dan mensukseskan berbagai kegiatan di TNI-AU, maupun di masyarakat. Untuk itu Wara khususnya Wara Lanud RHF harus terus menjaga harkat dan martabat sebagai wanita Indonesia sejati, berperan aktif untuk kemajuan TNI Angkatan Udara serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ujar Andi.

Wara adalah Prajurit yang tangguh, tidak lepas dari posisi sebagai seorang ibu yang bertanggung jawab kepada keluarga, baik anak maupun suami, tapi Wara juga mampu bertanggung jawab dan memiliki kinerja di satuan seperti Prajurit Pria lainnya.

“Semoga dengan HUT yang 57 ini, Wara seluruh Indonesia, khususnya Wara Lanud RHF dapat semakin membanggakan satuan dan semakin meningkat kinerjanya,” pungkas Andi.

Baca Juga :   Bupati LIRA Kampar Harap Tidak Ada Kerusuhan Selama Proses Sidang di MK

Sementara itu Wara Tertua Lanud RHF, Pelda Ervani Ariestati mengucakan terima kasih atas bimbingan, arahan serta apresiasi dari Danlanud RHF.

“Berkat bimbingan dan arahan dari Komandan, kami para Wara bisa menunaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik, kami juga akan terus meningkatkan kinerja agar semakin menjadi prajurit yang militan, loyal, dan professional,” tutur tutur Ervani.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pen Lanud RHF

Komentar

Berita Lainnya