oleh

Musibah Melanda NKRI, Lanud RHF Gelar Do’a

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Keluarga Besar Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, menggelar doa bersama yang dilaksanakan setelah Shalat Dzuhur berjamaah dan diikuti oleh seluruh Prajurit Lanud RHF, bertempat di Masjid Al-Ikhlas Lanud RHF, Rabu (12/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, dalam sambutannya mengajak seluruh prajurit untuk berdoa dengan khusyuk untuk keselamatan dan perlindungan Bangsa Indonesia.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak di lingkungan TNI-AU seluruh Indonesia sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE, M.P.P.

“Untuk itu marilah kita berdoa secara khusyuk dari hati yang terdalam untuk memohon keselamatan dan perlindungan Bangsa Indonesia dari musibah yang sedang melanda negara kita. Dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan selama menjalankan tugas kita dalam pengabdian untuk Indonesia melalui TNI Angkatan Udara,” ujar Andi.

Baca Juga :   DPD PEKAT IB Kabupaten Kampar Resmi Gelar Musda.

Andi juga mengajak para prajurit untuk mendoakan para Calon Siswa Bintara Prajurit TNI-AU, agar senantiasa diberikan semangat dan kekuatan agar selalu optimal dalam menghadapi setiap tes untuk bergabung menjadi Prajurit TNI-AU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para Calon Siswa Panitia Daerah Lanud RHF.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pen Lanud RHF

Komentar

Berita Lainnya