Di Pelabuhan Bulang Linggi, Satpolairud Polres Bintan Bagikan Makanan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Dapur umum Sat Polairud Kepolisian Resor (Polres) Bintan, membagikan makanan nasi bungkus kepada masyarakat di kawasan Pelabuhan Bulang Linggi, Kecamatan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (13/8/2020) siang.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat Kabupaten Bintan yang terdampak akibat Virus Corona (Covid19) yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, melalui Kasat Polairud Polres Bintan, AKP Suardi, mengatakan, bahwa dapur umum Polres Bintan ini dibuka merupakan kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Bintan kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Silaturahmi dengan Kemenko Polhukam, Safari Jajaki Percepatan Pembangunan Kawasan Monumen Bela Negara

“Saat ini masyarakat mengalami masa yang sulit diakibatkan pandemi Covid-19 yang terjadi dimana-mana, maka dengan pembagian nasi bungkus ini, semoga masyarakat dapat terbantu dan dapat meringankan bebannya dalam mencari nafkah sehari-hari,” ujar Suardi.

Suardi juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan hidari dari keramaian.

Salah seorang masyarakat bernama Anto, yang menerima nasi bungkus mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan berupa nasi bungkus.

“Ini sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan warga masyarakat pun turut mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19),” tandas Anto.

Baca Juga :   Jalan Provinsi Rusak Parah, Gerakan Rakyat Menggugat Mendesak Bupati Tanjabtim Berkoordinasi Dengan Dinas Terkait Provinsi Jambi

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan