oleh

Khaidir: Infrastruktur Besar Kami Minta Bantu Pak Ansar

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Kebutuhan infrastruktur masih sangat diperlukan oleh masyarakat Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Beberapa kebutuhan infrastruktur tersebut diantaranya, jalan, jembatan, pelabuhan dan beberapa infrastruktur yang lain untuk menunjang perekonomian masyarakat.

Demikian dikatakan Camat Moro, Khaidir, S.Sos, ketika memberikan kata sambutan dalam Reses Anggota DPR-RI, H. Ansar Ahmad, SE, MM, bertempat di Gedung Baiduri Moro, Kamis (13/8/2020).

Untuk kebutuhan infrastruktur skala kecil, kata Khaidir, pihaknya meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk lebih memperhatikan wilayah di Kecamatan Moro.

“Untuk kebutuhan infrastruktur besar kami minta bantu Pak Ansar untuk memperjuangkan ke pusat,” kata Khaidir dalam kesempatan reses tersebut.

Baca Juga :   Tak Ada Sebab, Kades Teratak Berhentikan RT Sepihak ?

Dua infrastruktur besar yang saat ini sangat diperlukan masyarakat Moro adalah pembangunan jembatan penghubung, antara Pulau Keban dengan Pulau Nyiur Permai.

“Kami minta juga pembangunan pengembangan pelabuhan Sri Mandah Moro. Saya yakin Pak Ansar mampu memperjuangkan di pusat,” kata Khaidir.

Menanggapi hal tersebut, anggota komisi V DPR-RI, H. Ansar Ahmad, SE, MM, akan berupaya semaksimal mungkin mendorong pembangunan infrastruktur daerah-daerah perbatasan, seperti di Moro ini.

Di Kepulauan Riau, persoalan infrastruktur minim juga banyak dihadapi daerah-daerah lainnya.

“Tugas kita adalah mendorong dan memperjuangkan. Saya yakin pemerintah pusat akan memperhatikan aspirasi masyarakat Kepri, mengingat daerah ini merupakan daerah yang masuk dalam kawasan strategis nasional,” jelas Ansar.

Baca Juga :   Kurang Perawatan, Plafon Dinas PUPR Kampar Banyak Bolong ?

Ansar akan berusaha menjalin komunikasi intensif dengan anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Golkar serta Bupati dan Anggota DPRD Karimun untuk percepatan pembangunan di Wilayah Karimun termasuk di Moro.

Dalam kesempatan reses tersebut, juga ikut hadir Anggota DPRD Karimun, H. Syamsul, para tokoh agama dan para tokoh adat di Kecamatan Moro.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya