oleh

Berbagi Kasih Jelang HUT Polwan, Polres Bintan Gelar Donor Darah

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-72, Polwan Kepolisian Resor (Polres) Bintan melaksanakan bhakti sosial “Kesehatan Donor Darah”, bertempat di Unit Tranfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Raja Ahmad Tabib, Batu 8, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (15/8/2020).

Bakti sosial ini mengangkat tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, Pakor Polwan dan peserta donor darah.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan untuk berbagi kasih terhadap masyarakat yang membutuhkan darah ditengah situasi pandemi Covid-19. Dan membantu kebutuhan kehidupan seseorang yang sangat membutuhkan darah.

Baca Juga :   Nah Lho! Andre Rosiade Ditantang Buka-bukaan Soal Data Video, PHRI: Ini Bukan Sinetron!

“Donor darah menurut saya adalah memberikan bagian dari tubuh kita yang sangat dibutuhkan semua orang, baik bagi mereka yang mengalami kecelakaan maupun untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya untuk kehidupan orang banyak, sehingga kita laksanakan bhakti kesehatan donor darah sebagai pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat,” jelas Bambang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya