oleh

Polres Bintan Ikuti Upacara HUT RI melalui Jaringan Internet

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Bintan dan jajaran hadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 serentak secara Virtual atau Live Streaming yang dilaksanakan di ruang Video Conference (Vicon) Polres Bintan, Senin (17/8/2020) pukul 10.00 WIB. 

HUT RI tahun ini mengusung tema “Indonesia Maju”, dan Polres Bintan mengikuti jalannya Upacara dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui jaringan internet kanal media televisi atau media online yang diikuti oleh Personil Polres Bintan dan personil Polsek jajaran.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, mengatakan, bahwa Upacara HUT RI kali ini sangat berbeda dengan upacara sebelum-sebelumnya.

Baca Juga :   Usai Dikunjungi Presiden RI , Asap Kelam Masih Menyelimuti Provinsi Riau .

“Peserta upacara terbatas sebanyak 10 orang, sebelum memasuki ruangan para peserta harus mengikuti protokol kesehatan, terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, jaga jarak, memakai masker dan tangan disemprotkan hansanitizer,” kata Bambang.

Ditempat yang berbeda, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) dan personil satuan dan bagian Polres Bintan mengikuti jalannya Upacara HUT RI, melalui kanal media telivisi atau Media online yang ada di dalam ruangan masing-masing kantor dan yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dan detik- detik Proklamasi, dihadiri Wakapolres Bintan, Kompol Juleigtin Siahaan, SH, MH, Pejabat Utama Polres Bintan dan para Kapolsek serta Perwira Polres Bintan dan Polsek jajaran.

Baca Juga :   Akhir Penyidikan BPTD III Sumbar, Dua Terdakwa Kasus ODOL Divonis Denda Rp15 Juta

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

 

Komentar

Berita Lainnya