oleh

Polsek Rumbai Pesisir Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Di Tengah Pasar

Pekanbaru,(cMczone.com) – HUT Kemerdekaan RI Ke-75, 17 Agustus 2020 dilaksakan diseluruh penjuru Tanah Air, namun ada yang berbeda berbeda dari tahun tahun sebelumnya. kali ini upacara HUT RI dilaksanakan  ditengah tengah Masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Personil Polsek Rumbai pada (17/08/20) pagi.

Pantauan dari media cMczone.com, disaat Personil Polsek Rumbai Pesisir sedang melaksanakan upacara HUT kemerdekaan RI kali yang dilakukan didalam Pasar Rumbai, banyak pengunjung pasar yang ikut dan bergabung bersama dalam melaksakan upacara tersebut.

Wawancara cMczone.com dilokasi upacara Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Maitertika menyebutkan ” Upacara Vitual yang kita lakukan saat ini yang juga dilaksanakan secara nasional, dimana Upacara HUT kemerdekaan RI kali ini tidak hanya dilaksanakan oleh kelompok kelompok atau di Polsek Rumbai Pesisir saja namun juga dilaksakan di tengah tengah masyarakat, hal ini menunjukkan bukti keterbatasan serta menyikapi Pandemi Covid-19″ Ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Kedekatan Chelsea Islan Dengan Caleg Muda dari Partai Golkar

Disinggung terkait banyaknya pengunjung pasar yang juga turut serta melaksanakan upacara bersama personil Polsek Rumbai Pesisir yang dilaksanakan di tengah Pasar tersebut,”ini suatu bukti kecintaan masyarakat kepada Negara Republik Indonesia serta keinginan untuk melaksanakan Upara HUT kemerdekaan Ri ke-75 ini secara bersama-sama”ujar AKP Maitertika menambahkan.

 

 

Komentar

Berita Lainnya