oleh

Polsek Rumbai Pesisir Lakukan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke – 75

Pekanbaru,(cMczone.com) – HUT Kemerdekaan RI Ke-75, 17 Agustus 2020 dilaksakan diseluruh penjuru Tanah Air dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Hal tersebut seperti upacara yang dilaksanakan Oleh Personil Polsek Rumbai Pesisir dan Para Tahanan yang ada di Mapolsek Rumbai Pesisir yang berlangsung Khidmat.

Ditemui Kru cMczone.com Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Maitertika mengatakan “HUT RI yang setiap tahun dilaksanakan disuluruh Tanah Air, namun saat ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti standar Protokol kesehatan yang disebabkan Pandemi Covid – 19. Saya menghimbau khususnya kepada masyarakat Rumbai Pesisir untuk aktif turut serta dalam menekan ataupun mencegah penularan Covid 19 dengan cara memakai masker, cuci tangan dan terapkan standar Protokol Kesehatan yang anjurkan Pemerintah, hal ini salah satu wujud nyata kita bersama dalam mengisi kemerdekaan” beber Kapolsek.

Baca Juga :   Peringati HUT RI Ke-75 Di Kec.Kepenuhan, Kades Kepenuhan Hilir Pamerkan Bendera Merah Putih sepanjang 75 Meter dari Anyaman Berbahan baku Rumbai

“Kami juga akan melakukan Upacara HUT RI Ke 75 ini diberbagai tempat seperti dipasar Rumbai dan tempat2 lainnya” ujar Kapolsek menambahkan.

Komentar

Berita Lainnya